untuk sahabat peterpan yang ingin tampil cantik...klik disini. please

Selasa, 16 Agustus 2011

Ariel Makin Ganteng Dan Bijak Walaupun Di Penjara

Hampir satu tahun Nazriel Irham atau Ariel berada dalam jeruji besi. Selama itu pula Ariel banyak mengalami perubahan, baik fisik maupun kejiwaan.
 
Menurut Camelia Malik, Ariel terlihat lebih tampan wajahnya dan bijaksana sikapnya. "Sebelum Ramadhan saya pergi jenguk dia. Dia sehat, karena dia punya waktu istirahat cukup, hidup teratur, dia lebih ganteng, lebih wise," tutur Camelia saat ditemui di acara buka puasa bersama anak yatim, artis dan Yayasan "Jiwa Ramah Sesama" Hotel Crown, Senin (16/8/2011) malam.

Dalam kunjungannya ke rumah tahanan kebon waru, Bandung, Camelia sempat memberikan dukungan moril kepada Ariel. "Saya kuatkan dirinya walaupun saya tau dia kuat. Dia bilang tante terima kasih, tante santai aja, sebagai manusia saya akan menerima dan sanggup menjalani kehidupan selanjutnya," tutur Camelia menirukan ucapan Ariel.

Camelia yang amat peka dengan artis yang sedang dilanda masalah hukum, mengaku akan terus memberikan semangat hidup untuk mereka yang sedang tertimpa masalah. "Saya sebagai teman, sahabat tidak meninggalkan meski dia sedang susah, sedang dipenjara. sebisa mungkin saya bantu dan kasih semangat.

Ariel itu kan sudah seperti anak saya, nggak cuma Ariel aja. Saya masuk ke penjara itu bukan hanya kunjungi Ariel, tapi seblumnya saya sering tampil dan menghibur di penjara," tukasnya.

"Saya lihat kondisinya dia sehat, karena dia punya waktu istirahat cukup, hidupnya teratur, dia lebih ganteng, lebih wise. Beda dengan dulu karena dia banyak manggung, kurang istirahat, capek kalau sekarang teratur," terang wanita yang akrab disapa Mia itu saat ditemui di acara Anugerah Ramadhan bersama Yayasan Jiwa Ramah di Hotel Crowned, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Pedangdut era 1970-an itu menuturkan kepeduliannya terhadap Ariel semata-mata sebagai bentuk dukungan seorang sahabat. Terlebih Ariel kini tengah mengalami keterpurukan.
"Saya sebagai teman, sahabat tidak akan meninggalkan apalagi dia sedang susah, sedang dipenjara sebisa mungkin saya bantu dan kasih semangat. Ariel itu kan sudah seperti anak saya," bebernya.

Mia menambahkan, aktivitas Ariel yang tetap berkarya meski tengah di penjara sangat ia dukung.
"Saya dengar dia berkarya, bikin lagu saya support full. Tapi berkarya itu kan nggak bisa dipaksa, jadi ya seadanya," tukasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please... sahabat PETERPAN satu persatu. makasih semua sp yang udah mampir kesini.